-->

Tasikmalaya Festival Tahun Ini

Tasikmalaya Festival Tahun Ini yaitu sebuah event musiman yang rutin diadakan di Kota Tasikmalaya dan berlangsung sekitar kurang lebih satu bulanan. Tasik FESTIVAL untuk kali ini menurut Informasi yang diterima Team Tasik Membara akan dilaksanakan Di Tasikmalaya. Ajang Promosi dan Hiburan Terbesar Di Priangan Timur itu memang cukup banyak menyedot para pengunjung dan tentunya para Pedagang dari berbagai aneka barang maupun makanan yang dijajakan tersedia di Festival Tasik tersebut.


Gambar Tasikmalaya Festival Tahun Ini

Tasikmalaya Festival Tahun Ini 2017 - 2018

Tasikmalaya Festival Tahun Ini 2018 - 2019

Tasikmalaya Festival Tahun Ini 2019 - 2020

Salah satu hiburan yang menurut admin paling menarik di Tasik Festival adalah kehadiran Komedi Putar, Rumah Hantu, Korsel Mainan ( sebutan bagi warga Tasikmalaya).Dan salah satu favorit Admin adalah hadirnya penjual aromanis , naaah ini nih jajanan kesukaannya Admin kalau ada Tasik Festival , Aromanis lah yang paling pertama di serbu. 

Ya itu mungkin karena Punya pengalaman tersendiri (Kenangan Manis sebelum Pahit Menjemput), atau jika dikaitkan daengan masalah Cinta  mungkin punya pengalaman denga aromanis dari Tasik Festival beberapa tahun kebelakang (he he he) Udah ah...segitu aja dulu ceritanya ntar malah ngaler-ngidul jadinya pokok bahasan Event Tasik Festival 
LihatTutupKomentar